Selasa, 17 Maret 2009

Selamat datang di Melva Craft.

Kini telah hadir di dekat anda songket ringan berdisain up-to-date dan berwarna eksklusif dari Melva Craft. Kami menyediakan kerajinan-kerajinan dari Sumatera Barat, khususnya Songket Silungkang dan Batik Tanah Liat. Koleksi kami adalah produk pilihan dan berkualitas, yang didisain khusus untuk memenuhi kebetuhan fashion pencinta kain tradisional.

Keistimewaan dari sebuah songket adalah tenunan benang emas, dimana Sumatra Barat khususnya daerah Silungkang sudah lama dikenal sebagai salah satu daerah penenun songket terbaik di Indonesia. Songket yang ringan dan warna yang eksklusif inilah yang ditawarkan oleh Melva Craft dengan harga yang terjangkau. Kombinasi songket dengan kebaya, baju kurung, atau baju muslim, menjadikan anda selalu tampil mewah dan elegan di segala kesempatan.

Koleksi songket kami terdiri dari songket dengan selendang besar atau kecil, songket tanpa selendang. Selain itu juga terdapat kain tenun, kain setelan, dan kain sarung khas Sumatera Barat.

Melva Craft juga menyediakan batik tanah liat produksi Sumatera Barat. Sesuai dengan namanya, batik ini secara unik dicelupkan ke tanah liat dalam proses pewarnaannya. Batik ini dikenal memiliki ciri khas yaitu disain dan warna yang tidak dimiliki oleh batik-batik dari daerah lain.

Koleksi batik kami diantaranya selendang, kain setelan ataupun atasan, baik dari bahan katun maupun sutra.

Silakan kunjungi gallery kami and we’ll deliver your order to your door.